Kamis, 10 November 2016

Cara Membuat Pupuk Hidroponik Sendiri


Cara Membuat Pupuk Hidroponik Sendiri - Langkah Gampang Bikin Pupuk Nutrisi Hidroponik Sendiri – Kamu yang sekarang ini lagi gandrung2nya dalam bercocok tanam hidroponik sempatkah memikirkan untuk bikin Pupuk AB Mix atau pupuk Hindroponik Sendiri??. Yup dari pada keluarkan kocek yang banyak cuma untuk beli pupuk atau nutrisi Hidroponik tak ada kelirunya untuk coba membuatnya sendiri, selain menghemat duit pasti ada kenikmatan sendiri bila bikin Pupuk atau Nutrisi Hidroponik dirumah kamu sendiri. Tersebut langkah bikin Larutan Nutrisi Hidroponik sendiri.

Langkah bikin Larutan Nutrisi Hidroponik : 

Pertama-tama Masukan semuanya bahan yang sudah ditimbang kedalam ember volume 20 liter. Lalu Tuang air sumur sejumlah 20 ltr kedalam ember itu sedikit untuk sedikit sembari diaduk – aduk teruskan pengadukan sampai air meraih volume 20 liter serta tak ada lagi pupuk yang masihlah mengkristal (tak ada endapan). Kemudian Tuang larutan pekatan tadi kedalam bak penampungan volume 100 liter. Lalu Kucurkan air sumur dalam bak penampungan sembari diaduk – aduk sampai penuh (meraih volume 100 liter). Serta saat ini Larutan Nutrisi siap dipakai.

Bagaimana gampang bukanlah dalam bikin nutrisi atau larutan Pupuk AB-Mix untuk tumbuhan Hidroponik Kamu. Ok sekianlah artikel tentang langkah bikin nutrisi atau pupuk hidroponik dengan cara simpel dirumah kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar